Rabu, 28 Desember 2016

Level Marc Marquez di Atas Valentino Rossi

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Mantan pembalap Tim Aspar Ducati, Eugene Laverty, menyebut pembalap paling hebat di ajang MotoGP saat ini. Dengan tegas, rider berpaspor Irlandia Utara menyebut Marc Marquez (Repsol Honda) sebagai pembalap sempurna, mengalahkan rider lain macam Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Tidak heran Laverty berpendapat demikian. Pembalap yang pada 2017 tampil di ajang Superbike, selama dua musim (2015 dan 2016) sempat merasakan ingar bingar MotoGP. Setelah kerap satu lintasan dengan The Baby Alien –julukan Marquez, Laverty paham betul kualitas membalap rider berpaspor Spanyol tersebut. 

Marquez bak fenomena di ajang MotoGP. Meski baru berusia 23 tahun, rider asal Katalunya itu berhasil meraih tiga gelar juara dunia MotoGP! Bahkan tiga gelar juara diraih hanya dalam kurun empat tahun.

Kematangan ditunjukkan Marquez di MotoGP 2016. Setelah membalap secara urakan di 2015, Marquez tampil dewasa di MotoGP 2016 dan selalu meraih poin di 15 seri awal. Di seri ke-16, Marquez memang terjatuh dan gagal meraih poin. Namun saat itu, Marquez sudah mengunci titel juara dunia.

“Tahun ini, jelas Marc Marquez yang terbaik. Tidak alasan untuk tak menyebutnya sebagai yang terbaik. Ia sangat cepat dan saat ini sebagai pembalap tercepat di dunia,” ujar Laverty mengutip dari Speedweek, Rabu (28/12/2016). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar