Selasa, 27 Desember 2016

Nasihat Buat Honda, Yamaha, Ducati, Suzuki, Aprilia, KTM di MotoGP 2017

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Setelah memberi hadiah Natal dan Tahun Baru, berupa saran untuk MotoGP 2017 buat pembalap lima besar klasemen akhir pembalap MotoGP 2016. Carlo Pernat meneruskan perannya sebagai Santa Klaus.

Kali ini, dia memberi hadiah Natal dan Tahun Baru berupa saran buat tim-tim pabrikan di MotoGP. Berikut kami sarikan nasihat dari manajer Andrea Iannone tersebut seperti dilaporkan GPOne.

Honda: Mereka harus diberikan buku petunjuk peraturan teknis balapan. Karena persetujuan mereka atas penerapan ECU tunggal, malah membuat Honda kesulitan di awal musim 2016. Meski masih bisa meraih gelar juara dunia pembalap dan pabrikan. Persetujuan itu jelas merupakan sebuah kesalahan. Jika mereka punya tongkat sihir ajaib saat ini, pasti mereka tidak akan menyetujui peraturan itu. Hadiah lain buat mereka adalah kontrak seumur hidup Marc Marquez, sebagai hal terbaik yang mereka miliki.”

Yamaha: “Santa telah memberikan Yamaha hadiah, yaitu memisahkan duet Valentino Rossi Jorge Lorenzo. Sekarang Santa tertawa dari dalam jenggotnya dan tidak bisa datang dengan hadiah yang lebih baik, karena hal-hal seperti ini tidak bisa terus seperti itu. Karunia besar lainnya adalah memiliki Rossi seumur hidup dan saya pikir Yamaha bisa mewujudkannya. Rossi sudah terhubung dengan Yamaha dan dalam waktu tiga tahun kedepan, Yamaha akan membentuk tim dengan struktur VR46.

Ducati: “Hadiah terbesar Ducati adalah memiliki Gigi Dall’Igna. Karena dia telah menyebabkan perubahan teknis yang signifikan untuk motor mereka, juga dengan upaya besarnya. Hadiah lainnya ialah membatalkan hasil GP Argentina 2016 dan melombakan balapan itu lagi. Saya yakin itu akan mengubah seluruh musim Ducati pada 2016.”

Suzuki: “Suzuki tidak membutuhkan Santa kali ini, karena mereka sudah terorganisir dengan hadiah ideal mereka sendiri, tentunya berkat kerja keras mereka. Santa telah memberi mereka Andrea Iannone, pembalap yang amat sesuai dengan karakteristik motor mereka, seorang pembalap yang agresif dan lapar kemenangan. Sekarang, Suzuki layak mendapatkannya, karena mereka butuh seorang pembalap tak kenal rasa takut seperti Iannone. Dia seperti Max Verstappen di F1.”

Aprilia: “(Roberto) Colaninno (eksekutif tertinggi di Grup Piaggio) telah memberi Aprilia hadiah terbaik, mengembalikan mereka ke MotoGP yang tadinya sama sekali tidak diharapkan. Hadiah terbaik untuk tahun depan, saya pikir mereka harusnya dapat mengubah susunan pembalap. Saya tidak tahu apakah mereka akan membuat dua pilihan yang sama, mungkin ya, mungkin tidak. Jadi saya akan menaruh sebuah buku putih di bawah pohon dengan judul ‘Apakah (tim) Anda ingin mengubah susunan pembalap’ di atasnya. Mungkin Romano Albesiano (prinsipal tim Aprilia MotoGP) akan membawa hadiahnya.”

KTM: “Hadiah terbesar untuk KTM adalah, akan menjaga semua orang yang selalu bekerja untuk mereka, karena mereka selalu serius. Mereka punya gairah tentang merek mereka dengan baik di setiap ajang, baik di MX, enduro, hingga Dakar. Mereka juga akan melakukannya dengan baik di MotoGP. Tapi mereka butuh hadiah lain, sebuah buku petunjuk untuk pembalap, menjelaskan siapa mereka, mengapa mereka dibutuhkan di KTM. Saya tidak tahu apakah mereka merupakan pilihan pembalap yang bagus.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar