Jumat, 16 Desember 2016

Anthony Joshua Punya Cara Sendiri Kalahkan Klitschko

www.juara303.com

Agen Judi Online
- Anthony Joshua siap meladeni perlawanan Wladimir Klitschko. Ia pun mengaku mempunyai cara sendiri untuk mengalahkan Klitschko dan dipastikan tak akan meniru gaya Tyson Fury.

Pertemuan Joshua dan Klitschko direncanakan digelar pada 29 April 2017 di Stadion Wembley. Ini akan jadi tarung pertama Klitschko setelah semua sabuk gelar juaranya direbut Fury pada November 2015.

Joshua mengaku sekarang penuh percaya diri. Usai berhasil mempertahankan gelar kelas berat IBF dari ancaman Eric Molina akhir pekan lalu, ia makin yakin bisa mengalahkan Klitschko.

"Saya awalnya tidak begitu yakin ketika melihat pertarungan Klitschko. Tapi, sekarang saat yang tepat. Setahun lalu saya menjawab pertanyaan dalam diri, 'beri saya setahun lagi' dan waktu itu adalah sekarang ini," ujar Joshua, Kamis (15/12/2016) dikutip RTE.

Joshua yang sudah mencatat 18 kali kemenangan tanpa sekali pun tersentuh kekalahan, mengaku berambisi bisa mengalahkan Klitschko. Meski begitu menurutnya, Klitschko adalah salah satu inspirasi.

"Pertarungan bisa mengubah cara pandangan orang. Saya pun ingin jadi legenda. Jelas, saya terinspirasi pada Klitschko. Tinju hanya satu sisi saja, sisi yang lainnya dia adalah orang baik." 

1 komentar: