Kamis, 29 Desember 2016

Lorenzo Harus Kerja Keras untuk Beradaptasi di Ducati

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Para pencinta MotoGP tentu sudah tidak sabar melihat persaingan di musim 2017. Perombakan formasi rider pada beberapa tim dinilai menjadi daya tarik tersendiri pada musim depan.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah perpindahan Jorge Lorenzo dari Tim Movistar Yamaha ke Ducati Corse. Ducati menjadi tim kedua yang menaungi Lorenzo sejak berkarier di MotoGP pada 2008. 

Usai resmi merapat ke Ducati, X-Fuera –julukan Lorenzo– memutuskan hanya membawa satu teknisi ke tim pabrikan asal Italia tersebut yakni Juan Llansa. Keputusan Lorenzo itu pun disayangkan oleh berbagai pihak.

Sebagaimana dikutip dari Diario Gol, Kamis (29/12/2016), beberapa pihak menilai, rider berpaspor Spanyol tersebut bakal kesulitan akibat keputusannya tersebut. Sebab, ia harus beradaptasi dengan mekanik-mekanik lainnya. Apalagi Ducati dan Yamaha memiliki karakteristik motor yang berbeda.

Terlepas dari hal tersebut, satu kursi yang ditinggalkan Lorenzo di Yamaha diduduki oleh rider muda asal Spanyol, Maverick Vinales. Top Gun –julukan Vinales– diyakini akan tampil semakin menggila pada musim 2017 usai mengantongi hasil manis di MotoGP 2016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar