Jumat, 23 Desember 2016

Red Bull: Ada Perubahan Regulasi di 2017, Mercedes Tetap Favorit Kuat

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Bos Red Bull Racing Christian Horner menyebut Mercedes tetap jadi favorit kuat F1 2017 kendatipun adanya regulasi-regulasi baru musim depan.

Mercedes sudah menyapu bersih gelar juara dunia tim dan pebalap di F1 selama tiga musim, 2014-2016, memenangi 51 dari 59 seri balapan di musim-musim tersebut.

Untuk musim depan akan ada perubahan regulasi teknis yang diprediksi bisa membuat peta persaingan jadi berbeda. Tapi Mercedes tetap dinilai ada di garis terdepan, kendatipun Red Bull juga terus berusaha memperpendek jarak ketinggalannya.

"Saya pikir akan sulit untuk mengungguli Mercedes. Mereka akan menghadapi musim depan sebagai unggulan telak. Mereka sudah menjuarai tiga kejuaraan dunia secara berturut-turut dan bahkan sekitar 50-an grand prix dalam kurun waktu tiga tahun terakhir," ucap Horner di Motorsport.com.

"Tapi kami berharap bahwa regulasi baru akan sedikit menyeimbangkan antara sasis dan mesin. Kami yakin akan membuat kemajuan sepanjang musim dingin dengan mesin. Dan saya pikir regulasinya merupakan awalan baru buat semua tim. Saat ini Anda tak tahu persis di mana posisi Anda dibandingkan dengan tim lawan. Ini merupakan sebuah peluang dan tantangan yang kami nantikan, dan kami baru akan sedikit dapat gambaran mengenai tingkat persaingan saat sampai di Melbourne (untuk balapan pertama).

"Namun, sudah pasti Mercedes akan menghadapi musim depan sebagai favorit kuat. Kami cuma berharap bisa memperpendek jarak sehingga hasil di setiap akhir pekan balapan jadi tidak mudah diterka," sebutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar