Selasa, 20 Desember 2016

Motivasi Hamilton Berlipat Ganda untuk Rebut Gelar Juara di 2017

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Lewis Hamilton patah hati setelah kalah dalam persaingan gelar juara di tahun 2016. Namun, pebalap Mercedes itu bertekad kuat merebutnya kembali di musim depan.

Hamilton dipaksa merelakan titel juara dunia jatuh kepada Nico Rosberg. Di klasemen akhir, pebalap Inggris itu menyudahi kejuaraan dengan selisih lima poin dari mantan rekan setimnya itu usai finis satu-dua di seri terakhir di Abu Dhabi, November silam.

Mercedes masih akan dijagokan untuk mendominasi musim depan. Hamilton memberi peringatan terhadap rival-rivalnya.

"Beberapa pekan yang cukup menyakitkan," ungkap Hamilton kepada majalah TIME. "Ini merupakan waktu dalam sebuah tahun ketika Anda berubah, mencoba meninggalkan hal negatif dan mengambil sisi positif ke depan. Tapi tentu saja, itu akan terbangun. Hasrat untuk tahun depan akan terbangun."

"Aku dalam mentalitas yang bagus. Aku memiliki sebuah proses yang kubutuhkan untuk musim depan. Ketika aku kehilangan gelar juara, motivasi untuk menginginkan merebutnya kembali pada musim depan menjadi berlipat ganda. Sekarang hasratku berlipat," cetus dia.

Pada balapan terakhir di Yas Marina, Hamilton menciptakan kontroversi setelah melambatkan laju mobilnya di lap-lap akhir demi menjegal Rosberg. Pada prosesnya, dia mengabaikan team order Mercedes yang membuat dia dikritik.

Akan tetapi, Hamilton tidak ragu untuk melakukannya lagi di masa depan. "Pekerjaan tim adalah memberi kedua pebalap kesempatan yang sama. Dan sayangnya, aku tidak mendapatkan kesempatan yang sama karena aku sempat mengalami kegagalan sedangkan pebalap lainnya [Rosberg] tidak," sungut Hamilton.

"Jadi hal itu lebih membuatkau untuk memanfaatkan setiap kesempatan. Pada akhirnya, itu yang dapat kulakukan. Aku tidak melakukan aksi yang berbahaya. Aku tidak membahayakan orang lain. Aku akan melakukannya lagi. Anda membalap untuk bersaing," lugas dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar