Jumat, 16 Desember 2016

Untuk Musim Depan, Lorenzo Masih Tunggu Ducati Yakinkan Stoner

www.juara303.com

Agen Judi Online - Jorge Lorenzo punya penilaian tinggi terhadap Casey Stoner. Ia pun kini cuma menunggu Ducati bisa meyakinkan Stoner untuk menambah keterlibatannya di tim.

Pada musim 2016 Stoner tak cuma menjalani peran sebagau duta Ducati saja melainkan juga beberapa kali tampil sebagai pebalap uji buat tim pabrikan Italia tersebut, total sebanyak tiga kali.

Selain itu juara dunia dua kali (2007, 2011) dan juga satu-satunya yang pernah melakukannya bersama Ducati tersebut turut memberikan saran buat Lorenzo dalam tes di Valencia lalu, dalam penampilan pertamanya bersama tim baru.

Untuk 2017, Lorenzo membidik untuk bisa langsung merebut gelar juara dunia. Tapi sejauh ini juara dunia tiga kali MotoGP itu hanya pernah melakukannya bersama Yamaha. Ia pun menilai bantuan Stoner berupa saran dan masukan akan besar maknanya.

Ducati sendiri sebelumnya mengakui Stoner mesti memutuskan apakah ia bersedia menambah besar keterlibatan dan kontribusinya buat tim itu, dengan konsekuensi ia bakal secara rutin mengikuti seri-seri balapan.

"Bukan saya yang mesti meyakinkan Stoner. Saya sudah pernah bilang bahwa menurut saya akan jadi sebuah opsi yang amat bagus kalau ada dirinya di sudut garasi saya dan memberi saran," kata Lorenzo kepada Motorsport.com.

"Casey memiliki karakter yang sangat bagus, amat terperinci. Kami punya banyak kesamaan pandangan, walaupun tidak pada sejumlah hal. Dari yang tidak kami sepakati itu mungkin memang ia yang benar dan ia bisa membuat saya mengubah pandangan. Saya berpikiran terbuka. Saya suka mendengar, kemudian saya mengambil kesimpulan sendiri, dan memutuskan apakah akan menggunakan saran itu atau tidak.

"Stoner amat berbakat dan ia memberi penjelasan dengan amat bagus. Kalau itu bisa menguntungkan saya, kenapa tidak?" sebutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar