Jumat, 16 Desember 2016

Floyd Mayweather Jr Bikin Sayembara untuk Bully McGregor

www.juara303.com

Agen Judi Online - Perseturuan Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor terus berlanjut hingga ke media sosial. Mayweather mengunggah video berisi adegan saat McGregor kalah di atas ring dan meminta followers di netizen untuk mengomentari video tersebut.

Video di Instagram tersebut berisi adegan saat McGregor terkapar di ring sambil memohon wasit untuk menghentikan pertarungan. Tidak hanya itu, video tersebut juga disisipkan cuplikan kemenangan Mayweather Jr.

"Siapa yang bisa memberikan caption pada video ini? Caption terbaik akan mendapat 10 ribu dolar," kata Mayweather Jr. Jumlah tersebut setara Rp134 miliar.

Sebelumnya McGregor melempar psywar dengan menantang Mayweather Jr. Hal itu dia sampaikan setelah mengantongi lisensi tinju.

"Persetan dengan manajer Mayweather Jr. Kalau berani bicara di depan wajah saya. Saya sudah punya lisensi bertinju, tapi sekarang Mayweather Jr kabur," kesal McGregor kepada diwawancara media kampung halamannya di Belfast, Irlandia, dikutip Boxing Scene, Minggu (4/12/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar