Minggu, 25 Desember 2016

McGregor Ingin Hancurkan Wajah Mayweather Jr

www.JUARA303.com

Agen Judi Online -  Conor McGregor tampaknya sudah habis kesabaran dengan Floyd Mayweather Jr. Juara kelas bulu Ultimate Fighting Championship itu mengirim tantangan secara langsung kepada mantan petinju kelas welter tak terkalahkan via media sosial.

Seperti dikutip Mirror, Sabtu (24/12/2016), McGregor yang baru dapat lisensi bertinju mengunggah foto di Twitter resminya @TheNotoriousMMA. Foto tersebut bergambar dirinya mengenakan sarung tinju bersanding dengan Mayweather Jr.

Kalimat ancaman ia bubuhkan di bawah fotonya. "Saya akan hancurkan wajahnya," tulis petarung asal Irlandia.

Tantangan yang dilayangkan McGregor merupakan balasan dari ejekan Mayweather Jr beberapa waktu lalu. Sebelumnya eks petinju berjuluk The Money sempat mengunggah video di akun Instagram-nya yang memperlihatkan kekalahan McGregor atas Nate Diaz, 5 Maret 2016 lalu.

Kalimat ejekan berupaya sayembara ditulis Mayweather Jr. "Beri judul video ini. Judul terbaik akan dapat 10 ribu dolar. Pemenang akan diumumkan pada Senin, 19 Desember. Tetap setia menunggu," tulis Mayweather Jr

McGregor dan Mayweather Jr sendiri sudah lama digadang-gadang bakal menggelar pertarungan. Hal tersebut kian dekat terjadi setelah McGregor resmi mendapat lisensi bertinju dari Komisi Atletik Negara Bagian California.

Kini bola liar berada di tangan Mayweather Jr. Pasalnya, mantan pemilik sabuk juara WBA dan WBC itu masih enggan untuk kembali dari masa pensiunnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar