Selasa, 13 Desember 2016

Whyte Gandakan Derita Chisora di Manchester

www.juara303.com

Agen Judi Online - Dereck Chisora untuk kedua kalinya kalah dari Dillian Whyte pekan ini. Setelah dijatuhi hukuman Dewan Kontrol Tinju Inggris atas ulahnya di sesi konferensi pers, petinju berusia 32 tahun juga kalah dalam pertarungan sesungguhnya.

Di Manchester Arena, Minggu (11/12/2016), Chisora mengusung misi balas dendam kepade Whyte. Pasalnya, Chisora dijatuhi hukuman larangan bertinju selama dua tahun plus denda 25 ribu poundsterling lantaran ribut dengan sang lawan di sesi konferensi pers, Rabu (7/12/2016).

Pertarungan sengit pun tak terhindarkan. Chisora dan Whyte saling jual beli pukulan jab dan hook dalam duel undercard pertarungan Anthony Joshua vs Eric Molina. 

Chisora dan Whyte berduel hingga 12 ronde. Dan Whyte dinyatakan menang split decision setelah dua hakim memberi nilai 115-113 dan 115-114 untuknya, sedangkan satu hakim menangkan Chisora dengan skor 115-114. Whyte pun menangkan duel tinju kelas berat non-gelar ini.

Keberhasilan ini membuat petarung berjuluk The Villain berhak menantang pemilik sabuk juara tinju kelas berat WBC Deontay Wilder. Sementara bagi Chisora, kekalahan ini membuat deritanya bertambah, sebab sebelumnya sudah mendapat hukuman berat atas sikap liarnya di sesi konferensi pers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar