Rabu, 28 Desember 2016

Hari Ini, Ana Ivanovic Akan Buat Pengumuman Penting

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Mantan petenis nomor satu dunia Ana Ivanovic mengatakan, akan membuat pengumuman penting pada Rabu (28/12/2016). Spekulasi yang beredar menyebut Ivanovic akan gantung raket ataupun menyoal kehamilan.

"Kepada fans dan pendukungku yang tersayang. Mohon mengamati laman Facebook-ku pada besok pukul 6 sore waktu Inggris, di mana aku akan membagi sesuatu yang penting dengan kali semua secara langsung," cuit Ivanovic dalam akun Twitter-nya.

Spekulasi mengenai masa depan petenis Serbia itu mulai bergulir dalam beberapa tahun terakhir. Menyusul kegagalan Ivanovic mengulang performa saat memenangi satu-satunya titel Grand Slam di Prancis Terbuka 2008.

Ivanovic menjalani musim 2016 yang sulit. Petenis berusia 29 tahun itu hanya memenangi 15 pertandingan di sepanjang tahun dan kini terperosok ke peringkat 63 dunia.

Kekalahan di babak pertama AS Terbuka, September lalu merupakan penampilan terakhir Ivanovic di atas lapangan. Setelahnya, Ivanovic memutuskan untuk mengakhiri musimnya lebih cepat untuk sepenuhnya memulihkan diri dari cedera yang berulang kali menyergapnya.

Meski demikian, Ivanovic sempat mengatakan bahwa dia sama sekali tidak memikirkan untuk pensiun dini. "Aku cuma perlu benar-benar melihat mengapa hal ini terjadi. Aku menjalani banyak kesulitan di dalam karierku. Aku memiliki banyak waktu yang berat. Ini bukan yang pertama aku menjalaninya. Hanya terasa menyakitkan karena aku tahu apa yang sudah kuusahakan," tandas istri dari pesepakbola top Jerman Bastian Schweinsteiger itu.

Ivanovic juga sempat mengunggah sejumlah foto dirinya sedang latihan pada November lalu. Selain itu, dia juga dijadwalkan untuk memulai musim baru dengan tampil di Auckland Terbuka yang dimulai 2 Januari.

Selain mengenai pensiun, kehamilan mungkin saja menjadi hal yang akan diumumkan Ivanovic. Dia dan Schweinsteiger telah melangsungkan pernikahan mereka pada musim panas lalu. Demikian dikutip dari the Guardian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar