Minggu, 25 Desember 2016

Mercedes Siap Tawarkan Kesempatan Uji Mobil F1 untuk Rossi dan Ogier

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Mercedes berencana menawarkan legenda MotoGPValentino Rossi dan juara dunia WRC Sebastien Ogier, sebuah kesempatan untuk menjajal mobil Formula 1 mereka.

Rencana tersebut diungkapkan oleh Direktur Eksekutif Mercedes Toto Wolff. Sebelumnya, Mercedes telah memberikan kesempatan serupa untuk bintang MotoGP, Jorge Lorenzo menjajal jet darat mereka pada awal Oktober lalu.

Lorenzo kala itu menguji mobil W05 dengan spesifikasi tahun 2014. Mobil ini merupakan salah satu mobil F1 paling dominan dengan 16 kemenangan dalam satu musim, yang mendatangkan gelar juara dunia pebalap dan konstruktor untuk Mercedes di tahun tersebut.

"F1 itu juga soal hiburan. Dan saya akan dengan senang hati menguji kemampuan Valentino Rossi dan Sebastien Ogier di balik kemudi mesin-mesin kami," kata Wolff kepada Gazzetta dello Sport.

"Ya, ide saya adalah untuk mengatur sebuah hari dengan mereka," imbuhnya seperti dikutip Motorsport.

Rossi malah sebelumnya sudah mengungkapkan keinginannya untuk menjajal mobil Mercedes, tak lama setelah Lorenzo --yang merupakan eks rekan setim di Movistar Yamaha-- berujicoba dengan pabrikan Jerman itu.

Pebalap 37 tahun itu sudah punya pengalaman mengendalikan mobil F1, dengan beberapa kali menguji mobil Ferrari termasuk dua hari tes penuh di Valencia pada 2006 dan Mugello pada 2008.

"Kalau Toto mau menelepon saya, dia punya nomor saya kok. Bagaimana bisa saya menolak?" kata Rossi beberapa waktu lalu.

"Saya cukup beruntung untuk menguji Ferrari sebelumnya, saya berteman baik dengan banyak orang di Maranello (markas Ferrari), meski bahkan menguji Mercedes mungkin akan jadi setengah pengkhianatan, tapi bagaimana bisa Anda tak menjajal Mercedes kalau diminta?" tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar