Sabtu, 31 Desember 2016

Liliyana Natsir Minta Tontowi Ahmad Bimbing Gloria

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, meminta pasangannya Tontowi Ahmad membimbing partner barunya di Malaysia Grand Prix Gold 2017, Gloria Emanuelle Widjaja. Butet -sapaan akrab Liliyana- berharap Owi/Gloria dapat berprestasi di ajang tersebut.

“Dia (Owi) harus membimbing dengan baik dan mengangkat Gloria serta berprestasi. Sebab cepat atau lambat, ketika saya pensiun, Owi harus melanjutkannya dengan yang muda,” ungkap Butet, saat menghadiri Acara Refleksi Akhir Tahun Kemenpora di Gedung Olahraga Kemenpora, Sabtu (31/12/2016). 

Selain itu Butet berharap partnernya tersebut dapat belajar ketika dirinya membimbing Owi di awal mereka berpasangan. Sebelum bersama Owi, pebulu tangkis kelahiran Manado itu sempat tampil gemilang bersama Nova Widianto dengan menjadi peringkat satu dunia dan dua kali juara dunia.

“Dia (Owi) harus membimbing Gloria seperti waktu saya membimbing dia. Tidak gampang, mudah-mudahan Owi bisa membawa juniornya lebih baik,” tambahnya.

Owi/Gloria akan dipasangkan untuk sementara waktu dan mengisi turnamen-turnamen Grand Prix Gold di 2017. Owi/Butet pun diperkirakan akan kembali berpasangan di All England, Maret 2017. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar