Jumat, 30 Desember 2016

Wawrinka Prediksikan Musim 2017 Akan Menarik

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Stan Wawrinka antusias menyambut bergulirnya musim 2017. Menyusul perubahan pemegang peringkat teratas dan kembalinya Roger Federer dan Rafael Nadal.

Di musim baru status petenis nomor satu dunia disandang Andy Murray, usai mengalahkan Novak Djokovic dalam laga penentuan di ATP World Tour Finals. Kedua petenis itu tampil dominan di sepanjang tahun ini.

Nasib kurang beruntung dialami Federer dan Nadal karena mengalami cedera berkepanjangan sehingga mesti mengakhiri musim lebih cepat. Akan tetapi, mereka telah menjalani persiapan untuk comeback; Federer tampil di Piala Hopman sedangkan Nadal mengikuti turnamen eksebisi di Abu Dhabi.

Wawrinka sendiri berhasil menyabet titel juara AS Terbuka, meskipun tidak dibarengi dengan konsistensi. Bagaimanapun, petenis Swiss peringkat empat dunia itu mengira persaingan di 2017 akan berjalan seru.

"Tentu saja dalam beberapa tahun terakhir berbeda; Roger cedera di tahun ini, Rafa turun jauh peringkatnya jadi dominasi dari empat pemain itu sedikit berbeda," ungkap Wawrinka, dikutip Omnisport.

"Yang kebanyakan menang pada tahun lalu adalah Novak dan Andy. Jadi pemain yang ada di peringkat atas masih sama," lanjut petenis peringkat empat dunia itu.

"Kupikir tahun ini (2017) akan sangat menarik untuk disaksikan karena Andy menjadi nomor satu, Novak aku masih yakin akan sulit dikalahkan, Roger akan comeback dengan kuat dan Rafa. Kita lihat saja. Aku bersemangat untuk memulai musim baru."

"Aku tertarik untuk melihat diriku sendiri mengenai apa yang bisa kucapai di tahun ini dan menyaksikan seperti apa permainan tenis para pemain lain," imbuh pemilik tiga titel Grand Slam ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar