Senin, 12 Desember 2016

Dovizioso Takkan Kehilangan Iannone di Ducati

www.juara303.com

Agen Judi Online - Andrea Dovizioso dengan tegas menyatakan tidak bakal kehilangan Andrea Iannone yang musim depan tak lagi menjadi rekan satu timnya di Ducati.

Kedatangan Jorge Lorenzo ke pabrikan Italia itu pada 2017 menandai awal era baru buat Ducati, dengan Iannone kehilangan kursi akibat kalah bersaing dengan Dovizioso untuk menjadi rekan setim juara dunia tiga kali MotoGP tersebut pada musim depan.

Menurut Dovizioso, perubahan tersebut akan memiliki dampak positif untuk semua pihak di Ducati. Iannone sendiri musim depan hijrah ke tim Suzuki Ecstar.

"Selepas pertengahan musim, sesuatu terasa pas yang membuat saya bisa menuntaskan musim ini dengan cara positif setelah bagian pertengahan yang kurang mulus," kata Dovizioso kepada Gazzetta dello Sport dan dikutip Motorsport.com.

"Kemudian, pergantian rekan satu tim akan positif buat semua pihak. Kami menutup musim dengan hasil tidak jauh dari yang terbaik dan ini mestinya bisa menyemangati kami untuk memikirkan sesuatu yang besar," lanjutnya.

Ditanya secara spesifik apakah ia akan merasakah kehilangan masukan Iannone kepada Ducati pada musim depan, Dovizioso menjawab dengan tegas, "Tidak. Di satu sisi ia sudah berperan sebagai penyemangat buat saya karena ia kencang dan saya senang dengannya sebagai rekan setim."

"Tapi sikap Andrea dan rombongan pengiringnya... buat saya, respek terhadap orang lain merupakan aspek penting dan rombongannya pengiringnya, dan terutama dirinya, tidak memiliki hal tersebut," sebut Dovizioso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar