Rabu, 21 Desember 2016

Del Potro Ragu Bisa Turun di Australia Terbuka

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Juan Martin del Potro tak yakin dirinya bisa tampil di Australia Terbuka bulan depan. Petenis asal Argentina itu merasa masih belum cukup fit.

Del Potro berkutat dengan cedera pergelangan tangan selama dua tahun terakhir. Akibat cedera tersebut, Del Potro yang pada 2010 lalu pernah menempati peringkat empat dunia sempat terlempar ke luar 140 besar.

Juara Amerika Serikat Terbuka 2009 itu lantas menuliskan cerita comeback yang manis di tahun 2016. Del Potro merebut medali perak di Olimpiade serta membantu Argentina memenangi Piala Davis.

Tapi Del Potro tak yakin kondisinya cukup fit untuk menyambut musim baru. Di Australia Terbuka yang merupakan grand slam pertama tahun depan, yang akan digelar pada 16-29 Januari mendatang, petenis berusia 28 tahun itu tak yakin bisa ikut berpartisipasi.

"Yang saya butuhkan adalah punya seseorang yang bisa membuat saya cukup fit secara fisik untuk mengarungi sepanjang tahun," ucap Del Potro seperti dikutip dari Guardian.

"Ada dua minggu menuju Australia Terbuka dan saya sepertinya tidak mungkin mencapainya. Kami melihat pada prioritas. Jika tenis menunggu saya selama dua tahun, Australia bisa menunggu saya sekali lagi," katanya.

Del Potro juga ragu dirinya bisa turun saat Argentina memulai misinya dalam mempertahankan Piala Davis melawan Italia pada 3-5 Februari 2017 mendatang.

"Masih ada waktu menuju pertandingan pertama melawan Italia tapi tidak banyak dan itu di lapangan tanah liat, permukaan yang sulit untuk saya," ujar Del Potro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar