Rabu, 21 Desember 2016

Ricciardo Coret Kemungkinan Gabung Mercedes

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - Daniel Ricciardo menegaskan komitmennya kepada Red Bull. Dia menyingkirkan kemungkinan untuk mengisi satu kursi di Mercedes yang tengah lowong.

Satu kursi di Mercedes sedang kosong menyusul pensiunnya Nico Rosberg tak lama setelah pensiun beberapa waktu lalu. Hingga kini, Mercedes masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi tandem Lewis Hamilton musim depan.

Ricciardo menjadi salah satu nama yang disebut-sebut sebagai pengganti Rosberg. Tapi pebalap asal Australia itu tak punya rencana untuk meninggalkan Red Bull.

"Saya masih punya dua tahun lagi di Red Bull. Di sanalah saya akan berada," ujar Ricciardo seperti dikutip dari Guardian.

"Ada banyak orang yang tergoda untuk mengisi kursi (Mercedes) itu, dan Anda tidak bisa menyalahkan mereka. Saya hanya berharap siapapun yang mendapatkannya akan menghargainya."

"Itu (kursi Mercedes) sangat bagus. Tapi bagi saya, Anda akan melihat saya di Albert Park bersama Red Bull," katanya menegaskan.

Kabar terakhir menyebut pebalap Williams, Valtteri Bottas, sebagai kandidat terkuat untuk mengisi satu kursi kosong Mercedes. Isu tersebut juga diikuti dengan rumor Felipe Massa yang batal pensiun untuk kembali ke Williams.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar