Senin, 19 Desember 2016

Masih Berpeluang Juara Grand Slam, Nadal Diminta Tak Buru-Buru Pensiun

www.JUARA303.com

Agen Judi Online - David Ferrer optimistis Rafael Nadal masih mampu meraih gelar juara Grand Slam tahun depan. Maka, dia pun menyarankan agar Nadal tak berpikir untuk pensiun dalam waktu dekat.

Karier Nadal memang mulai limbung belakangan. Tak satupun gelar juara Grand Slam diraih petenis Spanyol itu sejak Wimbledon tahun 2014. Tahun ini, dia cuma sampai babak satu Australia Terbuka, babak ketiga Wimbledon, dan babak keempat Amerika Serikat Terbuka.

Tahun ini karier Nadal makin tersendat. Berulang kali, dia harus kalah dari cedera pergelangan tangan.

Namun Ferrer yakin Nadal belum habis. Sebab, berkaca laju tahun ini Nadal yang kerap masuk ruang perawatan saja masih bisa menutup tahun dengan ada di urutan kesembilan dunia.

"Dia masih pemain top 10 dan masih mempunyai kesempatan untuk menjadi juara Grand Slam. Tahun ini dalam momen terbaiknya, dia malah terkena cedera," kata Ferrer seperti dikutip Fox Sport.

Ferrer pun meminta agar Nadal tak terburu-buru gantung raket. Namun soal sukses di lapangan atau tidak keputusan ada pada Nadal.

"Kalau sebuah cabang olahraga membuat dia gembira, dia bisa tetap berada pada trek atau memilih untuk keluar jalur. Soal itu berlaku seperti ini: ketika semua hal bergulir dengan bagus maka segalanya akan baik-bak saja, tapi bisa saja tidak," tutur Ferrer.

"Itu tergantung si atlet untuk memutuskan apa yang dilakukannya. Saya tak bisa meminta seseorang untuk berhenti dari pekerjaannya karena dia tak bagus," ucap dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar