Kamis, 15 Desember 2016

Kevin/Marcus Langsung Menatap Duel Lawan Ganda Denmark

www.juara303.com

Agen Judi Online - Marcus Gideon Kevin Sanjaya tampil moncer kala mengawali BWF Super Series Finals 2016 di Dubai, Uni Emirat Arab. Sayangnya, Marcus/Kevin terlibat bentrok dengan ganda putra Indonesia lainnya pada laga pertama penyisihan grup ajang ini.

Ya, dalam derbi Indonesia di Grup A BWF Super Series Finals 2016, yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (14/12) siang WIB. Marcus Fernaldi Gideon Kevin Sanjaya Sukamuljo mengungguli Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi lewat pertarungan tiga set selama 47 menit, 21-8, 17-21, dan 21-14.

Atas hasil tersebut, Marcus/Kevin pun unggul satu poin dari koleganya, sekaligus memperpanjang kemenangan mereka atas Angga/Ricky jadi tiga kali beruntun. “Kami lebih percaya diri di pertandingan ini (ketimbang Angga/Ricky),” tutur Kevin/Marcus usai laga derbi seperti dilaporkan PBSI.

Bagaimana dengan komentar Angga/Ricky: “Kami agak kendor pada set kedua. Pas sudah ketinggalan jauh, kami kehilangan konsentrasi. Di set ketiga kami mencoba bangkit, tapi mesti mengakui keunggulan Kevin/Marcus.”

Akan tetapi, dari klasemen sementara Grup A nomor ganda putra ajang ini. Marcus/Kevin masih tertahan di peringkat kedua dengan selisih jumlah poin set (59-53). Mereka kalah jumlah poin set dari pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (42-32) yang berada di urutan teratas.

Ganda putra Denmark tersebut, pada laga pertama mampu mengatasi perlawanan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dua set langsung, 21-15 dan 21-17. Kalau mau memuncaki klasemen Grup A ganda putra, Marcus/Kevin mesti menumbangkan Petersen/Kolding pada laga kedua ajang ini, Kamis (15/12). Sedangkan Angga/Ricky bertemu Takeshi/Keigo.

“Tentu saja, pastinya senang dengan ini (kemenangan atas Angga/Ricky) merupakan awal yang baik dan penting buat kami (di BWF Super Series Finals 2016). Besok (Kamis, 15/12) kami harus lebih percaya diri lagi (melawan ganda Denmark), tapi kami tidak boleh berlebihan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar