Rabu, 14 Desember 2016

Ini Tiga Rider yang Paling Diwaspadai Marc Marquez Musim Depan

www.juara303.com

Agen Judi Online - Kampiun MotoGP 2016 Marc Marquez menilai setidaknya ada empat sosok utama dalam perebutan titel kelas primer musim depan, termasuk dirinya sendiri.

Marquez menjuarai musim 2016 setelah mengungguli Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Musim depan Lorenzo akan meninggalkan Yamaha untuk bergabung ke Ducati, dengan Maverick Vinales menggantikannya untuk menjadi rekan setim Rossi.

"Musim ini sudah berjalan sengit dengan tantangan dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, tapi untuk musim depan akan lebih lagi karena kita harus menambahkan Maverick Vinales. Ia kencang, akan ikut bersaing memperebutkan titel, dan bakal jadi salah satu favorit," tutur Marquez seperti dilansir Tuttomotoriweb.com.

"Saya akan memberi nilai 7 setelah kepindahan Lorenzo ke Ducati, sedangkan untuk Vinales (ke Yamaha) saya memberi nilai 9. Untuk Rossi saya akan memberi nilai 8," tuturnya.

Marquez sendiri menilai performanya pada musim 2016 sudah mantap, walaupun juga bukannya tanpa cela. Ia mengaku masih melakukan kesalahan yang mesti diperbaiki lagi musim depan.

"Saya akan memberi nilai 9 dari 10, karena saya sudah melakukan pekerjaan dengan baik dan saya menjalani musim yang luar biasa. Tapi saya juga bikin kesalahan-kesalahan, terutama di Australia dan Malaysia. Oke, saat itu persaingan sudah selesai, tapi saya harusnya bisa lebih fokus. Saya membuat kesalahan yang sama di 2015. Saya harus belajar dari situ," sebut Marquez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar