Kamis, 15 Desember 2016

Rossi Pernah Nyaris ke F1, Tak Jadi karena Terlalu Cinta MotoGP

www.juara303.com

Agen Judi Online -  Rider MotoGP Valentino Rossi tidak pernah menyembunyikan kesukaan terhadap F1. Ia bahkan disebut pernah sangat nyaris ganti haluan ke F1.

Rossi sudah berkarier di kejuaraan dunia balap motor grand prix sejak 1996, dengan kelas primer ia jalani sejak tahun 2000. Musim depan akan menjadi musim yang ke-18 buat Italiano 38 tahun itu di kelas teratas.

Dalam kariernya di ajang balap motor grand prix, Rossi juga sudah meraih tidak kurang dari sembilan gelar juara dunia dengan tujuh di antaranya kelas primer.

Akan tetapi, kegemaran Rossi terhadap dunia balap ajang lain, secara khusus F1, rupanya pernah sedemikian menggoda The Doctor untuk meninggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya. Ayah Rossi, Graziano, mengungkapnya.

"Ia pernah sudah amat sangat dekat untuk membalap di F1. Satu-satunya yang bisa dibandingkan dengan MotoGP adalah F1. Ajang lain akan jadi langkah mundur," ucap Graziano seperti dilansir SportNews.eu.

"Pada akhirnya hal tersebut tidak terwujud karena rasa cintanya kepada MotoGP terlalu besar. Ia pun kemudian lanjut terus di olahraga ini," lanjut ayah The Doctor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar