Minggu, 25 Desember 2016

Kyrgios Bertaubat dan Bertekad Juara di Australia Terbuka 2017

www.JUARA303.com

Agen Judi Online -  Di luar sisi bengalnya, Nick Kyrgios merupakan petenis yang punya ambisi besar. Jelang membuka lembaran baru di musim 2017, petenis berusia 21 tahun bertekad juara di ajang Australia Terbuka nanti.

Kyrgios memang lebih banyak diberitakan soal kontroversi ketimbang prestasinya. Terakhir, Ia membuat ulah dengan bermain ogah-ogahan di turnamen Shanghai Masters dan malah ribut dengan penonton.

Imbasnya, Kyrgios didenda ATP dan dilarang bermain di beberapa turnamen selama delapan pekan. 2016 pun jadi tahun terburuknya bagi petenis asal Australia itu.

Seperti dikutip dari Tennis World USA, Kyrgios mengaku menyesal telah banyak berbuat onar. "Saya tidak percaya terlihat begitu menjengkelkan. Saya tahu telah melakukan hal yang sangat bodoh. Jika punya kesempatan, saya tidak akan mengulanginya sebab sudah belajar atas apa yang terjadi," sesalnya.

Setelah menyesal, Kyrgios mulai bicara soal target. Petenis yang pernah berseteru dengan Stanislas Wawrinka bertekad jadi juara di Australia Terbuka yang bergulir pada 16-29 Januari mendatang.

"Jangan pernah mengatakan tidak pernah (dirinya juara di Australia Terbuka). Seseorang sudah juara dan saya punya kapasitas lebih untuk meraihnya juga. Bisakah saya? Saya tidak tahu. Tapi apa saya punya nyali untuk mencobanya? Tak perlu diragukan lagi," tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar