Selasa, 13 Desember 2016

Sebastian Vettel Bantah Isu Gabung Mercedes

www.juara303.com

Agen Judi Online - Keputusan Nico Rosberg mengakhiri kariernya di ajang Formula One (F1) membuat satu pekerjaan tambahan bagi Mercedes. Banyak pihak turut meramalkan siapa yang akan menjadi pengganti pembalap asal Jerman tersebut.

Awalnya, Pembalap Tim McLaren, Fernando Alonso, yang santer dikabarkan bergabung dengan Mercedes. Namun, Direktur Eksekutif McLaren, Zak Brown, langsung membantah hal tersebut. 

Kali ini Sebastian Vettel juga dikabarkan akan menjadi kandidat terkuat pengganti Rosberg di Tim Mercedes. Namun, pembalap asal Jerman tersebut dengan tegas membantah kabar kepindahannya ke Mercedes. Dia mengaku akan tetap mentas bersama Ferrari hingga masa kontraknya selesai.

“Saya tidak ingin dikaitkan dengan hal tersebut. Itu bukan masalah untuk saya. Saya masih memiliki kontrak dengan Ferrari pada musim 2017,” ujar Vettel, dikutip dari Marca, Senin (12/12/2016).

“Saya masih lebih muda dari Nico ketika mendapat gelar juara pertama saya. Tentu saya masih ingin mendapatkan gelar lainnya. Saya memang sangat ambisius,” pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar