Minggu, 11 Desember 2016

Anthony Joshua 'Buka Kartu' Jelang Hadapi Molina

www.juara303.com

Agen Judi Online - Anthony Joshua membongkar strategi yang akan dia gunakan untuk menghadapi Eric Molina pada pertarungan, Minggu (11/12/2016). Di duel tersebut, Joshua ingin menunggu Molina kelelahan.

Petinju Inggris 27 tahun itu berjanji akan mengalahkan Molina dengan pukulan KO. Namun, dia tidak bermaksud melakukan hal itu di ronde-ronde awal. Sebab, pemegang sabuk juara IBF itu bakal menunggu lawan kelelahan.

"Penonton akan menyukai suara pukulan saya. Jangan lupa, akan ada KO di pertarungan nanti," kata Joshua, dikutip Reuters, Sabtu (10/12/2016).

"Orang-orang mengatakan saya favorit tetapi saya tidak melihatnya seperti itu. Saya menganggap Eric sebagai penantang yang nyata, saya akan tenang, menunggu dia kelelahan untuk merobohkannya," lanjut Joshua.

Sekadar informasi, Joshua bakal coba mempertahankan sabuk IBF untuk kedua kali, setelah merebutnya dari tangan Charles Martin, 9 April lalu. Dalam duel pertahanan gelar pertamanya, AJ -julukan Joshua- menang TKO atas Dominic Breazeale di O2 Arena, London, 25 Juni lalu.

Pertarungan menghadapi Molina bakal berlangsung di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Minggu (11/12/2016). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar